Apakah anda sekarang membutuhkan web gratis siap pakai untuk menjual produk barang atau jasa di internet? Yang saya maksudkan gratis di sini adalah benar-benar FREE tanpa bayar sepeserpun dan setiap orang dapat memakai website tersebut untuk menjual barang dagangannya secara langsung kepada orang yang mencarinya. Walau layanan situs tersebut gratis dan bisa siap langsung pakai, namun ada ketentuan dan syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh para pengguna layanan tersebut agar tidak terjadi kekacauan dalam hal pelaksanaannya.

Tak Perlu Harus Repot Karena Ada Web Gratis Siap Pakai

Seperti diketahui bahwa seringkali kita mendengar bahwa telah banyak sekali terjadi tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang memang telah berniat menipu dengan membuka toko online atau websitenya, yang biasanya memakai layanan web gratis siap pakai seperti blogspot dan lainnya namun ada juga yang lebih serius dengan menyewa hosting, untuk tujuan menipu orang lain. Oleh karena itu, ada beberapa pihak yang prihatin dengan maraknya kejahatan semacam itu dan lalu mereka mendirikan sebuah website yang dapat dipakai oleh siapa saja untuk jualan online namun memakai aturan ketat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Berikut ini adalah beberapa layanan web gratis yang langsung pakai dan siap untuk membantu memasarkan produk Anda di internet, yaitu:

TokoBagus.com – Anda dapat menawarkan segala macam barang atau jasa melalui toko online ini. Disamping deskripsi produk, para pemakainya dapat mengunggah gambar produknya di web sekaligus, supaya lebih menarik calon pembeli.
www.berniaga.com – Hampir sama seperti toko online sebelumnya, Anda dapat membuat deskripsi produk dan juga mengupload gambar produk di web iklan gratis yang siap pakai.
onigi.com – Web bisnis online ini juga menawarkan layanan gratis siap pakai untuk Anda yang membutuhkan situs untuk pemasaran produk. Silahkan melakukan pendaftaran sebelum memakai layanan mereka.

Memang masih banyak layanan semacam yang ditawarkan beberapa situs di atas, tinggal ketik kata web gratis siap pakai di Google maka jawaban akan muncul dengan sendirinya, selamat mencoba! 

Advertisement
*

 
Top