Apakah Anda sedang mencari sebuah desain web untuk toko online? Dalam dunia bisnis online, memiliki sebuah toko online agar terlihat menarik calon pembeli haruslah didesain semenarik mungkin sehingga calon pembeli akan betah berlama-lama melihat satu persatu dagangan yang ditawarkan. Memang ada banyak faktor yang menentukan kesuksesan sebuah toko online, seperti produk yang ditawarkan apakah memiliki calon pembeli secara online, kecepatan merespon permintaan pembeli, kecepatan pengiriman barang yang dipesan kostumer, dan hal lainnya. Nah, di bawah ini ada satu contoh desain web untuk toko online yang mungkin dapat dipakai, template desain ini gratis untuk di download.

Contoh Desain Web Untuk Toko Online Bermesin Blogspot Yang Cantik dan Menarik

Shoppaholic Template adalah desain template web yang memudahkan pengunjung menemukan barang yang diinginkannya. Dirancang secara khusus agar lebih SEO Friendly, desain template ini memperhatikan tag H1, H2, dan H3 secara proporsional sehingga akan memudahkan toko online Anda ditemukan lewat mesin pencari. Gambar dari desain web template ini seperti ini:
Desain Web Untuk Toko Online

Oh ya, desain web template ini mendukung tampilan mobile yang memungkinkan pengguna gadget seperti SmartPhone, Tablet dan sejenisnya mampu mengakses toko online yang memakai template untuk mesin blogspot ini. Bila Anda tertarik untuk melihat contoh desain yang sudah jadi bisa dilihat di sini dan bila ingin mendownload desain web untuk toko online tersebut bisa dilakukan melalui link ini.

Advertisement
*

 
Top