Jika Anda adalah seorang pemula dan ingin menekuni dunia bisnis online dimana saat ini membutuhkan sebuah website untuk memasarkan produk yang ingin dijual, maka di bawah ini adalah 5 jasa pembuat website murah dan berkualitas. Membuat website untuk bisnis online memang sangat dianjurkan bila Anda kurang paham dengan cara membikin sebuah situs sebagai sarana untuk menjual produk barang atau jasa lewat internet. Semoga informasi tentang jasa pembuat yang termurah dan berkualitas ini dapat memberikan gambaran umum kepada Anda.

5 Jasa Pembuat Website Berharga Murah dan Berkualitas

jasa pembuat website
Kelima jasa web desain ini menawarkan harga yang bervariasi, silahkan memilih yang terbaik dari antaranya: 
  • www.shop737.com menawarkan harga 220 ribu rupiah meliputi layanan seperti termasuk domain, hosting, desain template, tutorial cara mengedit. Email dengan domain sendiri kapasitas 7000mb hingga 500 alamat email, lebih dari 650 corak template, bisa ganti sesering mungkin. Website dapat diedit sendiri tanpa harus paham bahasa pemograman. Tutorial disediakan dan bantuan via chat, email, sms atau telepon. Semua petunjuk dan tutorial dalam bahasa Indonesia yang sederhana. Bukan dalam bahasa asing apalagi menggunakan jargon. 
  • mitradesain.co.id menawarkan Paket Lite seharga Rp.500.000, dengan fasilitas CMS (mudah update konten), kapasitas data 175 MB, Unlimited Bandwidth serta nama domain (.com .net .org). Bergaransi jika ada bugs/error dan waktu pengerjaan 2 - 4 hari kerja.
  • indonesiawebmaster.com menawarkan paket toko online hemat seharga Rp. 500.000,- yang khusus disedikan untuk Anda yang ingin memperjual-belikan produk secara online, maupun untuk ajang promosi atau memperkenalkan produk Anda. Fitur paketnya diskspace 250MB, bandwidth Unlimited, SEO Friendly, dan fasilitas support lainnya.  
  • www.buatwebsitemurah.net mematok harga 500ribu/tahun untuk paket Basic dengan fitur seperti Design Template Basic, Free Domain 1 tahun (.com/.net/.info/.org), Free Hosting 250 Mb, 100+ Pilihan Template, Manual Book, 2 Akun Email Domain, Unlimited Page, dan konsultasi gratis 24 jam penuh.
  • www.eazysmart.com menawarkan paket toko online instan dengan harga paling murah sebesar 300ribu/tahun. Fasilitas yang diberikan antara lain harga tersebut sudah termasuk hosting unlimited dan domain gratis sesuai keinginan. 
Harga yang bervariasi dari ke 5 jasa pembuat website tersebut semoga dapat membantu Anda menemukan partner bisnis online yang berkualitas, semoga bermanfaat.

Advertisement
*

 
Top