Cara Membuat Blog Menjadi Keren. Banyak para blogger pemula menginginkan website pribadinya memiliki penampilan yang menarik, sehingga dibuatlah bermacam-macam variasi atau pernak-pernik seperti gambar melayang, tulisan warna warni dan sebagainya. Membuat sebuah blog menjadi lebih keren memang akan memberi semangat untuk pemiliknya namun biasanya dengan berbagai macam tambahan kode-kode untuk membuat beraneka ragam model tersebut akan memperlambat proses akses atau lambannya blog untuk bisa dibaca oleh para pengunjung. Nah, sekarang pertanyaannya, ingin blog banyak dikunjungi orang atau memiliki penampilan keren tapi sepi pengunjung? Karena saya sendiri kadang sangat jengkel bila tak bisa mengakses dengan cepat sebuah blog yang ingin dibaca.

Tips Membuat Blog Menjadi Keren Tanpa Penampilan Yang Aneh

Cara membuat blog menjadi keren sangat banyak tutorialnya di internet, mulai dari cari bikin tulisan melayang menuruti kemana perginya arah krusor, membuat gambar iklan di seluruh bagian web dan mengharuskan tanda X bila ingin melewati iklan tersebut, dan masih banyak jenis lainnya. Tapi ada satu hal yang harus disadari oleh para blogger pemula bahwa pengguna internet memakai internet sebagai sarana untuk mencari informasi yang bermanfaat jadi ketika mereka mencari cara membuat situs untuk toko online dan ketemu dengan blog yang warna-warni namun “miskin” informasi yang dicari pengunjung maka pasti dijamin pengunjung tersebut akan segera hengkang dari blog Anda. Mereka takkan lagi mau melihat-lihat isi artikel-artikel lainnya yang mungkin ada gunanya. Tapi terlambat, mereka sudah terlanjur kecewa dengan penampilan yang terlalu “keren” dari blog kalian! Maka sebaiknya hindarilah cara membuat blog menjadi keren seperti itu yang justru akan secara “halus” mengusir para pengunjung blog kalian.

Jadi, tak usah bersusah payah membuat blog memiliki penampilan keren dengan mendandani dengan beraneka jenis hiasan namun miskin informasi yang bermanfaat. Yang terpenting dalam mengelola sebuah situs pribadi adalah berikan informasi yang berguna untuk para pengunjung karena dengan demikian blogmu akan disukai orang dan menjadi populer. Semoga artikel tentang cara membuat blog menjadi keren ini tidak bertentang juga dengan tujuan Anda yang sebenarnya ingin dicari sejak awal.

Advertisement
*

 
Top