Jasa Pembuat Website Harga < 1 Juta. Membuat sebuah website sebenarnya tidaklah terlalu sulit, artinya setiap orang dapat melakukannya sendiri. Dengan belajar secara otodidak pun, saya yakin orang yang tekun belajar tentang cara membuat sebuah web akan bisa melakukannya. Namun pada umumnya, tidak semua orang memiliki kesabaran dan waktu untuk membuat sebuah web, apalagi jika website yang akan digunakan adalah untuk tujuan berbisnis online maka solusi yang paling baik adalah dengan menyewa jasa pembuatan website. Dan kali ini, kami menyediakan informasi seputar jasa pembuat website harga < 1 juta yang mungkin akan bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Daftar Jasa Pembuat Website Harga < 1 Juta Yang Ada di Indonesia

Shop737.com adalah jasa pembuatan website paling murah dengan penawaran hanya Rp.220.000 (tak ada biaya lain atau biaya tersembunyi). Dengan biaya kurang dari 300 ribu tersebut maka pelanggan akan mendapatkan fasilitas seperti domain, hosting, desain template dan cara atau petunjuk untuk mengelola website yang dibelinya. Disediakan juga sebanyak 650 jenis corak tampilan (template) yang dapat dipakai sesuai keinginan pelanggan, dan jika ada yang mengalami kesulitan saat membangun website mereka maka ada layanan pelanggan yang siap membantu melalui email, chat, SMS bahkan telepon. Semua petunjuk dan tutorial dalam bahasa Indonesia yang sederhana untuk memudahkan para pemakainya membuat website bisnis online mereka sendiri.
Kelebihan: Website siap digunakan, tak usah pusing dengan urusan membeli domain dan menyewa hosting.
Kekurangan: Harus mengetahui dasar-dasar untuk membangun sebuah website yang baik, ini yang tidak semua pelanggannya mau untuk mempelajarinya.

Mastertokoonline.com merupakan salah satu jasa pembuat situs yang sudah beroperasi sejak tahun 2010. Rentang waktu selama kurang lebih 3 tahun telah membuat web designer ini memiliki banyak pelanggan. Ada beberapa paket pembuatan website yang dibagi dalam 3 kategori dengan kisaran harga mulai dari 500 ribu sampai 700 ribu yang sangat cocok untuk para pemula yang memiliki sebuah toko online sendiri. Jaminan yang diberikan oleh MTO antara lain Website Toko Online dibangun dengan Wordpress, sebuah CMS yang biasanya digunakan untuk nge-blog yang paling mudah dipakai. Selain mudah digunakan, Wordpress juga terbukti handal dalam SEO (Search Engine Optimization), terbukti Wordpress banyak dipakai oleh para pakar SEO di Indonesia maupun dunia, dan sudah banyak klien kami pemilik toko online yang muncul dalam halaman-halaman depan Google, dalam berbagai kategori.
Kelebihan: Sudah lama beroperasi dan memiliki reputasi yang baik di kalangan pebisnis online di Indonesia.
Kekurangan: Hampir tidak ada!

Itulah beberapa contoh agen jasa pembuat website harga < 1 juta, saya pikir dengan 2 contoh tersebut sudah dapat menjadi panduan untuk memilih jasa mana yang terbaik, silahkan juga membaca tentang {link}

Advertisement
*

 
Top