contoh website sederhana
Contoh Sebuah Website Sederhana Yang Mudah Ditiru. Membuat sebuah website tak harus memusingkan kepala; untuk para pemula yang baru belajar bisnis online maka membikin web sepertinya sebuah hal yang sangat sulit padahal dengan situs sederhana saja sebenarnya kita sudah dapat menghasilkan uang lewat internet asal ma uterus tekun belajar memperdalam ilmu menjual secara online melalui blog. Satu hal yang paling utama dalam membuat web untuk berbisnis online ialah jangan terlalu memikirkan kesempurnaan penampilan (display) situs yang dibuat sebab bila hal tersebut dilakukan maka sampai kapanpun kita takkan mampu untuk segera menghasilkan uang lewat blog/lapak kita karena terlalu diribetkan oleh hal-hal kecil yang sebenarnya itu dapat dibenahi sambil berjalan.

3 Hal Utama Membuat Website Sederhana Yang Pasti Menghasilkan Uang

Apa saja yang perlu diperhatikan saat membuat web yang dapat menghasilkan uang secara online? Inilah hal utama tersebut:
  • Riset Pasar. Hal pertama terpenting dalam menjual suatu barang atau jasa lewat internet adalah apakah barang/jasa tersebut dicari orang? Ini sangat penting, coba bayangkan bila kita asal saja membuat situs yg menjual suatu barang namun produk tersebut tak ada atau sedikit sekali orang mencarinya melalui internet maka sudah dapat dipastikan pintu kegagalan telah terbuka lebar dihadapan saudara.
  • Ketersediaan Produk. Jika Anda mau menjual sebuah produk secara online maka yakinkan bahwa produk tersebut dapat secara terus menerus tersedia dari pemasok atau produsen. Jangan sampai ketika website yang telah dibangun dengan desain yang sudah tak sekedar sederhana namun cantik dan menarik, tiba-tiba tak memiliki produk yang hendak dijual. Sia-sia jadinya, bukan? Oleh sebabnya, memastikan ketersediaan suatu produk adalah hal utama kedua yang patut diperhatikan.
  • Yakinkan Calon Pelanggan. Penipuan melalui situs sudah banyak terjadi dan orang makin pintar untuk membedakan sebuah website yang bertujuan menipu dan mana yang bukan. Berangkat dari hal tersebut maka untuk membuat web bisnis online kita dipercaya orang maka tulislah informasi selengkap-lengkapnya seperti nama pemilik (penanggung jawab) situs, alamat riil toko online, nomer kontak yang dapat dihubungi serta kecepatan menanggapi order ataupun keluhan pelanggan. Bisnis online adalah bisnis kepercayaan, jadi meyakinkan calon pelanggan bahwa website kita bukanlah situs penipuan adalah hal utama ke-3 yang perlu diperhatikan.
Bila saudara ingin melihat sebuah contoh website sederhana maka silahkan mengunjungi LINK INI, situs tersebut adalah milik seorang kawan yang telah selama setahun lebih menekuni menjual obat herbal. Lihatlah dengan seksama bahwa situs tersebut hanya menjual satu macam produk saja, mencantumkan nama dan alamat yang jelas (bukan fiktif) dan produknya selalu ready stock sehingga mampu tetap berjualan selama setahun lebih. Anda dapat mencoba membikin web semacam itu dengan cara meniru dan memodifikasi sesuai kebutuhan situs Anda nantinya, selamat mencoba. 

Advertisement
*

 
Top