Cara membuat blog wordpress. Platform Wordpress adalah sebuah mesin yang paling banyak dipakai dan paling digemari di seluruh dunia oleh karena penggunaannya sangat mudah. Sedikit berbeda dengan cara pembuatan blog antara blogspot dengan Wordpress yaitu bila kita membuat weblog di blogspot maka memerlukan akun Gmail untuk pendaftarannya dan bila sudah memiliki akun tersebut maka kita sudah dapat langsung membuat blog dengan mengunjungi http://blogger.com. Keunikan nge-blog di blogspot adalah kita bisa saja membuat puluhan bahkan ratusan blog yang berbeda tema blognya hanya dengan memiliki 1 akun Gmail. Sedangkan bila kita memakai Wordpress sebagai sarana untuk nge-blog maka 1 akun email, entah itu Yahoo mail, Gmail, atau email-email lainnya maka kita hanya diperbolehkan hanya memiliki hanya 1 blog saja di Wordpress. Jadi itulah perbedaan utama antara nge-blog di blogspot dengan Wordpress.

Video Tutorial Untuk Membuat Blog Wordpress Yang Mudah Dipahami

Oleh karena mungkin bila membaca panduan untuk membuat blog Wordpress dengan memakai gambar dan tulisan akan sangat membutuhkan ketelitian, maka pada kesempatan ini, ijinkan kami untuk memberikan video. Video tutorial dari Youtube ini merupakan video pilihan dari ratusan video tentang cara pembuatan weblog, memang ada banyak video namun hanya yang terbaik dan mudah diikuti yang akan Anda lihat dalam tutorial kali ini.

Okay, tanpa berpanjang lebar silahkan menonton video cara membuat blog Wordpress berikut ini dan dapatkan informasi lainnya juga tentang cara membuat blog dengan blogspot, terima kasih atas kunjungannya.

Advertisement
*

 
Top