Cara membuat template blog sendiri. Untuk seorang blogger yang lebih suka mendesain blognya sedemikian rupa sehingga tampak cantik adalah sebuah kepuasan tersendiri. Oleh karenanya, banyak sekali para blooger dari Indonesia yang jago untuk membuat desain template sehingga namanya menjadi terkenal karena keahlian mendesain tampilan blog menjadi lebih apik dan menawan. Tapi untuk yang tidak memahami bahasa script akan menghadapi kendala tersendiri bila ingin meng-oprek blognya agar tampak lebih indah menurut pandangannya. Oleh sebab itu, sama seperti saya yang buta bahasa script yang rumit maka bagaimana caranya agar dapat memiliki blog yang menawan walau tidak bisa bahasa script yang terkenal rumit itu.

Saya biasanya suka untuk browsing hanya sekedar mencari koleksi-koleksi template keren hanya sekedar untuk mengganti penampilan blog agar cukup keren di mata saya sendiri. Oleh karena terlalu seringnya keliling-keliling mencari template yang keren maka sampai lupa harus mengupdate blog sendiri, he he he …

Oleh sebab itu, untuk kalian yang akan ingin membuat penampilan blog sendiri lebih keren maka berikut ini adalah beberapa penyedia template blog keren yang dapat dijadikan referensi untuk mengganti template blog kalian semua. Untuk itu silahkan mengunjungi beberapa situs ini demi penampilan blog sendiri agar terlihat keren seperti btemplates.com, www.deluxetemplates.net, template-blogspot.com.

Setelah mengetahui cara membuat template blog sendiri atau tepatnya mengganti template secara instan maka sebaiknya juga mengetahui informasi tentang jasa pembuatan blog yang murah.

Advertisement
*

 
Top